Friday, February 9, 2018

Beberapa Pilihan Kamera Mirrorless Terbaik Dan Kamera Mirrorless Termurah Era Sekarang


Kamera Mirrorless adalah salah satu inovasi yang dikembangkan dari berbagai pihak pengembang produk kamera yang memiliki teknologi terbaru yang lebih menarik dan meningkat dari teknologi sebelumnya. Selain itu, dari sisi desain kamera mirrorless ini memiliki desain dengan ukuran body yang lebih simpel, modern serta menarik untuk dibawa kemanapun. Di era modern saat ini, para anak muda ataupun mudi lebih memilih kamera ini untuk bepergian dan mengabadikan momen mereka.


Harga dari kamera dengan desain dan teknologi terbaik ini juga dapat dikatakan masih terjangkau oleh beberapa kalangan masyarakat. Berikut ada beberapa pilihan yang dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli atau menggunakan produk kamera mirrorless ini. Harga dan spesifikasi Kamera Mirrorless Terbaik dan Kamera Mirrorless Termurah era ini.



1. Mirrorless Xiaomi M1 

Memiliki harga sangat miring. Dimana dalam hal sensor, kamera ini dilengkapi dengan sensor yang memiliki daya berukuran 20 Megapixel. Meski dijual dengan harga yang sangatlah miring, kamera M1 ini tidak dapat diremehkan dari pesaing pesaing lainnya. Hasil gambar yang dikeluarkan oleh Xiaomi M1 ini dapat dikatakan sangatlah baik.


2. Nikon J5 


Kamera Mirrorless Terbaik dan Kamera Mirrorless Termurah berikutnya adalah Nikon J5 yang memiliki tampilan stylish sehingga sangatlah cocok jika dibawa atau digunakan pada saat liburan. Kamera Nikon J5 ini memiliki warna silver yang dibanderol dengan harga sangat murah jika dibandingkan dengan harga kamera mirrorless lainnya. Adalah 5 sampai dengan 6 jutaan, anda sudah bisa membawa pulang kamera Nikon J5 ini.


3. Canon EOS M10


Selanjutnya adalah Kamera Mirrorless yang memiliki desain sangat elegan yakni Canon EOS M10. Di kalangan penikmat kamera mirrorless, Canon EOS M10 ini memiliki tingkat kepopuleran yang sangat tinggi karena khualiat terbaiknya dan banderolan harga yang sangatlah miring. Kamera ini memiliki sensor dengan kekuatan 18 megapixel yang mampu menghasilkan tampilan gambar yang sangat tajam dan juga keren. Banderolan harga untuk kamera Canon EOS M10 ini adalah berkisar 4 sampai dengan 8 jutaan.

4. Panasonic Lumix DMC-GF8


Keempat adalah Panasonic Lumix DMC-GF8 yang memiliki desain dengan tampilan vintage dengan kemampuan yang sangatlah powerful. DMC-GF8 memiliki desain klasik dengan dilengkapi lensa berukuran 4/3 yang sangatlah keren untuk melengkapi momen momen indah anda. Sedangkan sensor untuk kamera ini adalah sebesar 16 megapixel. Harga untuk kamera ini adalah sebesar 6 juta rupiah. Harga yang sangatlah terjangkau dengan spesifikasi dan juga kekuatan sensor menarik yang dapat menjadi salah satu referensi pilihan kamera mirrorless bagi anda untuk saat ini.


5. Samsung NX3000


Dan untuk Kamera Mirrorless Terbaik serta termurah yang terakhir adalah keluaran produk dari Samsung yang diberikan nama Samsung NX3000. Kamera produk dari Samsung ini memiliki desain dengan balutan warna hitam dan putih sebagai dominasinya. Selain itu, desain kamera ini juga diberikan sentuhan leather yang lebih berikan tampilan elegan dibandingkan dengan produk kamera lain dari pesaingnya. Selain body yang memiliki tampilan elegan ini, kamera NX3000 keluaran samsum memiliki hasil tangkapan lensa yang sangatlah tajam.


Untuk anda yang ingin mendapatkan kamera mirrorles Samsung ini butuh merogoh gocek sebesar 6 juta rupiah. Harga yang sangatlah pantas untuk kamera dengan teknologi terbaik dan desain yang sangat elegan ini.




Itulah dia 5 Kamera Mirrorless Terbaik dan Kamera Mirrorless Termurah yang dapat menjadi referensi anda di antara beragam produk kamera mirrorless yang pada saat ini sedang membludak di pasaran.

No comments:

Post a Comment