Monday, January 29, 2018

VivoBook Pro N580VD Review Indonesia | Notebook spesifikasi Gamming




Hallo Sahabat VISIKO, kembali lagi nih sama Kang DIGI, kali ini kang digi bakal review notebook canggih keluaran ASUS yang cocok bagi semua pekerjaan komputasi berat kamu, dari mulai Editing Foto, Desain, Editing Video, Sampai Gamming.


ASUS VivoBook Pro 15 N580 adalah laptop berperforma tinggi dan ringan yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ ke-7. Didukung dengan FHD display dengan teknologi wide-view, 72% NTSC dan 100% sRGB dengan warna gamut, graphics NVIDIA® GeForce® GTX 1050 yang sering digunakan dalam laptop gaming, audio berkualitas tinggi yang dikembangkan bersama Harman Kardon dan teknologi pendinginan dan fast-charge terbaru.


Kisaran Harga Rp 15.299.000 , kamu bisa dapet notebook super canggih dari ASUS loh..

Desain ASUS Zenbook UX390

VivoBook Pro 15 N580 dibuat menggunakan aluminium berkekuatan tinggi yang telah menjalani serangkaian proses manufaktur yang rumit hingga akhirnya mencapai bentuk akhir yang ramping dan elegan. Dengan profil 19.2mm dan berat keseluruhan 2,2kg, VivoBook Pro 15 adalah model tertipis dan ringan yang ditawarkan di seri VivoBook Pro






Yang menarik dari VivoBook ini adalah sudaha dilengkapi dengan dual fans, yang akan sangat membantu sirkulasi udara didalam.




VivoBook Pro 15 menawarkan sistem pendingin yang setara dengan laptop untuk gaming. Dual stainless steel fan lebih tahan lama daripada kipas yang digunakan di sebagian besar sistem. Dengan delapan kecepatan kipas, VivoBook Pro 15 secara otomatis melakukan penyesuaian, berdasarkan suhu internal. Ketika laptop dual-fan lainnya menampilkan kipas yang beroperasi secara independen satu sama lain dengan menghasilkan lebih banyak suara, kipas VivoBook Pro 15 bekerja bersamaan dengan dua pipa panas untuk mengusir panas dengan lebih efisien dan tenang.



Desain ASUS Zenbook UX390


VivoBook Pro 15 N580 menggabungkan hardware dan software yang dioptimalkan untuk memberikan visual terbaik di kelasnya. Panel FHD dengan teknologi wide-view, 72% NTSC dan 100% sRGB dengan warna gamut, dan teknologi tampilan ASUS Splendid yang memberikan warna yang lebih kaya, lebih dalam dan lebih akurat untuk semua jenis konten

No comments:

Post a Comment